EKO KAPTI GELAR RAT

Eko Kapti Sarang melaksanakan RAT di Aula Gedung SMP N 3 Sarang, dimana notabene anggota adalah guru SMP yang berjumlah 103 orang. Berasal dari gabungan guru SMPN 1 Sarang, SMP N 2 Sarang, SMP N 3 Sarang, SMP N 3 Kragan dan SMP N 2 Sedan. Saat ini KPRI Eko Kapti Sarang diketuai oleh Bpk. Nurul Hilal, S.Pd.

Hadir perwakilan dari PKPRI Bpk. Tulus, S.Pd, Dekopinda Bpk. Hadi Sutopo, S.Pd dan DINDAGKOPUKM Rembang fungsional pengawas Ibu Sulis Setianingsih, S.IP, MM dan Sdr. Awang Budiyono PPKL Kab. Rembang. Rapat Anggota Tahunan (RAT) KPRI Eko Kapti dihadiri oleh Bpk. Sunarso, S.Pd selaku Kepala Sekolah SMP N 1 Sarang dan juga sebagai pimpinan rapatnya.

Acara RAT KPRI Eko Kapti Sarang di hari Sabtu, 19 Februari 2022 berjalan dengan baik dan lancar, dengan agenda supaya anggota tumbuh rasa memiliki dan mau menghidupkan koperasi yang ada dengan melakukan transaksi simpan dan pinjam sebagai usaha utamanya koperasi.

Selain itu pendidikan kepada anggota berkaitan perkoperasian menjadi salah satu konsen dalam pandangan umum. Diharapkan kedepan regenerasi kepengurusan koperasi bisa estafet dari yang tua ke generasi yang lebih muda, dengan mengikutkan anggotanya dalam pelatihan perkoperasian.

Ditegaskan juga oleh Bpk Sunarso bahwa nilai kejujuran adalah modal utama dalam mengelola sebuah koperasi supaya berjalan baik. Tanggungjawab semua pihak dari pengurus, pengawas dan anggota untuk membesarkan koperasi secara bersama-sama sehingga tujuan dari berkoperasi tercapai yaitu kesejahteraan.
@kemenkopukm
@tetenmasduki_
@diskopukmjateng
@penyuluhkoperasi
@ppkljawatengah
@dinindakopukm.rembang
#ppklkemenkopukmri
#ppklprovjateng
#ppklkabrembang