PANDEMI MEMBAWA HARAPAN

Lo kok bisa?
Bisa dong...
Mau bukti??
Pada hari Sabtu (19/02/2021) bertempat di Kantor Pusat KSP Mentari Dana Mandiri Salatiga, telah berlangsung rapat anggota tahunan (RAT) ke-19.

RAT yang dihadiri oleh Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Jawa Tengah, Dekopinda Salatiga,Dinas yang membidangi Koperasi Kab. Semarang dan Kota Salatiga, anggota yang mewakili dari berbagai daerah yang ada kantor cabangnya,

Ketua Koperasi Ibu Murdiasih dalam sambutannya mengatakan di masa pandemi ini Koperasi Mentari Dana Mandiri(MDM) mengalami peningkatan melebihi target baik asset, SHU, Modal dan lain-lain.

"Pandemi ini disisi lain memberikan harapan" terang beliau.

Selain itu pada tahun lalu Koperasi MDM juga sebagai juara 1 koperasi berprestasi.

Nah terbukti kan?

KSP MDM dalam masa pandemi selalu melibatkan anggota untuk bersama-sama dalam pengambilan keputusan. anggota yang notabenenya pemilik sekaligus pengguna merasa ikut dilibatkan. kepedulian Koperasi juga terlihat dari bentuk solidaritas dengan memberikan bantuan anggota yang sakit yang total nilanya mencapai 540 jg.

keren kan..?

Dinas Koperasi UKM Provinsi Jawa Tengah yang diwakili Luqman Arifin staf bidang Kelembagaan menyampaikan apresiasi terhadap Koperasi MDM, lebih lanjut beliau mengatakan bahwa Rapat Anggota adalah forum tertinggi dalam Koperasi untuk itu agar anggota memanfaatkan kesempatan ini untuk mengevaluasi,memberikan masukan dan juga berpartisipasi aktif dalam Rapat Anggota.

Harapannya, KSP Mentari Dana Mandiri dapat juga menjadikan forum bagi seluruh stake holder untuk membangun sinergitas demi kebaikan Koperasi dalam mewujudkan kesejahteraan anggota.

Dalam kesempatan tersebut juga ditampilkan persembahan karya karyawan Koperasi dengan menampilkan sebuah lagu motivasi yang mendorong agar semua tetap semangat menghadapi pandemi ini. (LA)

#koperasi keren
#dinkop UKM Jateng
#Jateng gayeng