RAT TETAP CEMERLANG MESKI PANDEMI TERUS BERKEMBANG

Sabtu (19/02/2022) bertempat di kantor pusat KSPPS CEMERLANG Weleri, Kab.Kendal telah dilaksanakan RAT TB 2021 yg dihadiri oleh segenap pengurus, pengawas, Dewan Pengawas Syariah, perwakilan anggota dengan tetap mengutamakan prokes.

KSPPS yg sudah memiliki kantor cabang di Sukorejo dan Lingkar Selatan ini tercatat per Desember 2021 memiliki anggota sebanyak 4.721 dan berdasar analisa dari laporan keuangan TB 2021 terjadi kenaikan likuiditas sebesar 20,24% dibanding TB 2020, begitu pula dengan Rentabilitas SHUnya naik sebesar 1,85%.
Kondisi pandemi covid19 ini tentu berpengaruh buruk bagi perekonomian koperasi, namun berkat kerja keras dan dukungan anggota maka KSPPS Cemerlang tetap terbukti mampu bertahan.

Selain itu, dengan adanya komitmen yang kuat dan partisipasi aktif dari semua unsur baik pengurus/ pengawas/ pengelola koperasi maupun anggota, maka koperasi akan terus bertahan dan berkembang dalam memberikan layanan terbaiknya bagi anggota maupun calon anggota. Dengan begitu, misi koperasi untuk mensejahterakan anggota dapat terwujud.