Tiwul Mas Deby tombo kangen Wonogiri

Sebuah desa di Wonogiri yang masih asri, banyak persawahan hijau dan burung berkicau, yang letaknya mendekati perbatasan Jawa Timur yakni jalur ke arah Ponorogo. Ternyata ada sesosok Bapak Guru SD yang berhasil mengolah sumber daya lokal Wonogiri yakni tanaman singkong.

Kabupaten Wonogiri memang terkenal dengan makanan khas nya yakni tiwul dan gaplek. Yang mana kita ketahui produk tersebut biasa kita peroleh dalam kondisi fresh alias makanan basah dengan daya tahan kurang dari 7 hari.

Namun di tangan Mas Deby produk khas Wonogiri ini ditambahkan sebuah inovasi, yakni menjadi tiwul crispy siap saji lengkap dengan berbagai varian rasa kesukaan milenial , yang juga dikemas cantik menggunakan standing pouch metalize, dengan label yang sudah didesain cukup cantik. sehingga bisa didistribusikan ke berbagai kota.

Target market Tiwul Mas Deby ini menyasar kalangan milenial dan warga wonogiri yang sedang merantau di luar kota. sehingga dengan tiwul instan ini rasa kangen warga wonogiri yang sedang di perantauan terhadap kampung halamannya dapat terobati dengan hadirnya tiwul instant ini.

Mas Deby sudah mengikuti pelatihan Branding yang diselenggarakan oleh Balatkop tahun 2021, dan kini produknya sudah terdistribusi di beberapa kota dan toko oleh oleh sekitar Wonogiri Sukoharjo Ponorogo Magetan.

ingin produkmu inovatif seperti produknya Mas Deby...?
ikuti pelatihan dan pendampingan dai Balatkopukm Jateng

#balatkopukmjateng
#diskopukmjateng
#pendampingumkm
#umkmnaikkelas
#tiwulmasdeby
#tiwulinstant
#brandidentity