Hidup Lebih Sehat dengan Tepung Mocaf

Hidup Lebih Sehat dengan Tepung Mocaf
Diberikannya kesempatan kepada teman – teman UKM Banjarnegara utuk bertemu diberbagai acara mulai dari kunjungan, monitoring UKM setelah mengikuti pelatihan maupun expo dan bazar, memabntu teman – teman UKM memperluas relasinya. Jika awalnya belum kenal, kini sudah akrab seperti keluarga, dengan latar belakang yang berbeda.
Salah satunya, Ibu Mukminati yang memproduksi tepung mocaf dan sirup pala. Dibantu pemasaran oleh Mas Wisnu putranya, kini pemasaran sudah semakin luas. Aktif di berbagai kegiatan juga menjadikan salah satu trik pemasaran untuk memperkenalkan produk mocaf dan sirup pala.
Dengan tekad dan semangat yang kuat mampu bertahan di era seperti sekarang. Perizinan yang dimiliki sudah PIRT dan dalam tahap pembuatan sertifikat halal. Dengan harapan semoga kedepannya bisa bersaing di pasar yang lebih luas. Banyaknya manfaat yang terkandung di dalam tepung mocaf bisa sebagai alternatif pengganti tepung tapioka. Tepung mocaf ini dapat diolah berbagai macam olahan seperti mie mocaf dan aneka kue.
Kamu ingin seperti beliau dan teman - teman UKM Jateng yang lain?
Segera akses aplikasi Sipentol terkait informasi kegiatan pelatihan dan informasi seputar koperasi UKM lebih lengkap.
#balatkopukmjateng
#pendampingkumkm2022
#pelatihanbalatkop