WUJUDKAN ASA DALAM AKSI NYATA

Dengan mengangkat tema Wujudkan Asa Dalam Aksi Nyata, KSPPS BMT Mitra Muamalah MITRAMU Jepara menggelorakannya dalam pelaksanaan RAT TB 2021 yang dilaksanakan hari Sabtu, 5 Maret 2021 di Maribu Resto Jepara. Dihadiri dari unsur Diskop UKM Prov Jateng, Kepala Diskop UKM Nakertrans Kab Jepara, Sekretaris PB BMT Jepara, Pengurus, Pengawas, DPS dan jajaran Manajemen serta anggota, bersepakat menyemangati diri dengan Tema tersebut.

Menggenapkan usianya di 20 Tahun, KSPPS BMT MITRAMU membuat terobosan dengan telah menetapkan Restra 2021-2025 yang mencakup pembenahan system, pembenahan kinerja, sampai dengan pembenahan visi gerakan.

Aspek regenerasi juga menjadi komitmen yang kuat guna mewujudkan pembentukan organisasi yang solid dengan visi BMT MITRAMU Jepara menjadi profesional, amanah, dan bermanfaat akan dapat diwujudkan pada tahun 2025.

Kesempatan tersebut, Dinas Koperasi UKM Prov Jateng juga memberikan apresiasi atas lompatan pengelolaan ini, dan sekaligus memberikan tantangan perbaikan pada aspek SDI, Keuangan, Pemasaran, Business, Baitul Mall dan SPI agar dapat mendukung visi misi yang baru tersebut. Hal ini ini mengingat bahwa BMT MITRAMU Jepara telah menaungi 16.613 orang anggota dan 2.525 orang calon anggota.


Bagaimana dengan Koperasi mu ?
ayo terus berinovasi dan kembangkan kreativitas
jawab tantangan dg Sinergi dan Kolaborasi