Siapa Bilang Guru Ngga Boleh Berwirausaha?

Kesibukan menjadi guru tidak menyurutkan semangatnya untuk menjadi seorang owner dari SARI PIZZA.
Diah Purnamasari atau akrab dengan mba Sari adalah seorang guru di salah satu Sekolah Dasar yang ada di kabupaten Banjarnegara.

Namun karena hobi dan keahliannya dalam mengolah makanan membuat Mbak Sari kerap mendapatkan pesanan. berbagai makanan pun banyak yang dihasilkan dari rumah produksi SARI PIZZA, seperti Pizza aneka rasa, aneka kue ulang tahun,dan masih banyak jenis makanan lainnya. Bahkan SARI PIZZA kerap mendapatkan pesanan catering.

Alasan lain kenapa kenapa usaha sampingan sangat ideal dijalankan oleh para guru karena semangat mereka dalam belajar sangat tinggi, sehingga Mbak Sari sangat semangat mengikuti pelatihan yang terkait dengan pengembangan usahanya. Pastinya tanpa mengganggu waktu dan profesinya sebagai seorang pengajar.

Sari Pizza adalah salah satu alumni pelatihan Pemasaran dari Balatkop UKM Jateng pada tahun 2020, dimana Mbak Sari ini merasa sangat beruntung mendapatkan pelatihan pemasaran. Karena selama ini Mbak Sari kerap melakukan pelatihan mandiri dengan biaya sendiri, tujuannya beliau ingin mengembangkan usaha melalui keterampilan penjualan melalui online dan offline, serta ingin lebih mahir dalam mengolah makanan.

#ukmhebat
#ukmnaikkelas
#balatkopukmjateng
#pendampingKUMKM2022
#dikopukmjateng
#disperindagkopukmbanjarnegara