BANGGA LHO.. KOPERASI BISA RAT DI GEDUNG SENDIRI

KSPPS AL-HIKMAH PERMATA menyelenggarakan RAT TB 2021 pada hari Sabtu 05 Maret 2021 di Aula Kantor koperasi. Sejak setahun ini, koperasi mempunyai kantor sendiri dan gedung dibelakangnya yang digunakan sebagai aula atau tempat olahraga.

Hadir dalam RAT yaitu Ketua PBMTI Kabupaten Jepara, Ketua koperasi sekunder Puskopsyah Hasanah dan Dinas Koperasi, UKM, Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Dinas mengapresiasi koperasi bisa melaksanakan RAT tepat waktu. Kelengkapan administrasi meliputi NIK dan izin simpan pinjam OSS sudah dimiliki koperasi.

Koperasi merupakan satu-satunya Koperasi yang ada di Desa Plajan Kecamatan Pakis Aji Kabupaten Jepara. Diharapkan koperasi menjangkau seluruh penduduk Desa Plajan. Dan memberikan kemudahan pelayanan kepada anggota.

Koperasi boleh bangga karena telah punya gedung sendiri, aset koperasi mencapai lebih dari 12Milyard. Dan telah memiliki 3 cabang di wilayah Kabupaten Jepara. Tetapi koperasi juga harus bisa mengelola, mengembangkan koperasi sesuai dengan aturan, dan mengikuti perkembangan teknologi.