Pemeriksaan Kesehatan Koperasi

Surakarta, 10 Maret 2022

Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Jawa Tengah melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Koperasi dan Pengawasan pada KSPPS Dirgantara Mitra Sejahtera yang berkedudukan di Jl. Kyai Mojo RT 06 RW 05, Semanggi, Pasar Kliwon, Surakarta. Kesiapan koperasi menerima kedatangan Tim Pemeriksa membuat proses pemeriksaan kesehatan koperasi dapat berjalan lancar. Dokumen administrasi dan legalitas koperasi seperti Akta pendirian, Akta perubahan, NPWP, dan Surat ijin usaha sebagai data pendukung dapat ditunjukkan dan telah dipersiapkan.

KSPPS Dirgantara Mitra Sejahtera telah melaksanakan RAT pada tanggal 19 Februari 2022 sebagai pelaporan dan pertanggungjawaban Pengurus dan Pengawas Koperasi kepada anggota terkait pelaksanaan tugas selama tahun buku 2021. Dengan total anggota sebanyak 9.186 orang, terjadi peningkatan 4,76% atau 417 orang dari tahun sebelumnya yang mengindikasikan meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap KSPPS Dirgantara Mitra Sejahtera.

Ditemui langsung oleh Pengurus koperasi yaitu Drs. Medi selaku ketua, Sutarto sebagai sekretaris, Deni Ndari Susanti sebagai bendahara, dan Suparman sebagai Pengawas, KSPPS Dirgantara Mitra Sejahtera siap menindaklanjuti segala saran tindak lanjut yang telah diberikan Dinas agar di tahun 2022 ini kinerja dan pengelolaannya dapat berjalan lebih baik dari tahun sebelumnya.