Plus Minus Covid-19 bagi Wedang Rempah Mak Ndut

Usai pelatihan Boga dari Balatkop UKM Jateng, usaha Wedang Rempah Mak Ndut semakin digemari konsumen. Wedang Rempah yang diolah Bu Novi saat ini menjadi favorit semua orang. Bagaimana tidak? Pada pertengahan bulan kemarin begitu banyak orang yang tumbang. Ketika ada kasus positif Covid-19 varian Omicron, setiap orang mengalami sakit. Entah itu flu biasa, demam, ataupun Omicron. Setiap orang merasa was-was ketika dia terserang flu. Karena gejala yang dirasakan ketika terkena Omicron yaitu sakitnya seperti flu biasa. Tenggorokan juga rasanya gatal.

Untuk mengatasi hal itu, dibuatlah paket isoman yang bisa dikonsumsi siapa saja yang merasa tenggorokannya terganggu. Paket isoman terdiri dari jaselang (jahe, sereh, alang-alang) atau wedang uwuh. Dua produk ini sama-sama bisa melegakan tenggorokan yang terasa mengganggu. Jaselang sendiri memiliki aroma yang enak, menenangkan bagi siapa saja yang mengkonsumsinya.

Jaselang dan Wedang Uwuh tidak hanya dibuat pasien positif Omicron, tetapi siapa saja yang merasa ingin menambah kekebalan tubuh bisa mengkonsumsi produk ini. Plusnya adalah produk Wedang Rempah Mak Ndut mengalami kenaikan jumlah produksi yang signifikan, tetapi minusnya adalah tidak ada yang mengharapkan adanya penyakit seperti ini. “Semoga kedepannya Covid-19 jenis apapun tidak ada, tetapi masyarakat tetap mengkonsumsi Wedang Rempah Mak Ndut supaya untuk kekebalan tubuh masing-masing.

Mau cobain wedang rempah dari Makndut? Bisa langsung cek IG @makndut_oke atau WA 088215052902

#balatkopukmjateng
#diskopukmjateng
#beritapendampingkukmjateng
#umkmnaikkelas
#ReformasiBirokrasi
#PelayananPublik
#ZonaIntegritas