KESEJAHTERAAN ANGGOTA KOPERASI MEMANG IDOLAKUU

Eeiittss... ada berita idola siapa pagi ini?? Yang pasti ada di KSP IDOLA BERKAH SEJAHTERA, kok bisa?

Iya dong guys, pada Hari Minggu (13/03/2022) KSP IDOLA BERKAH SEJAHTERA telah melaksanakan Kewajiban Rapat Anggota Koperasi TB 2021 di Gedung Graha Idola, Kabupaten Kudus. Pada pelakasanaan RAT tersebut turut dihadiri oleh Bapak H. Nurhadi, MM (Anggota DPRD Kab. Kudus), Bapak Dwi Silo Raharjo AP., Msi. (Dinas Koperasi UKM Prov. Jateng), Ibu Rini (Dinas Koperasi Kudus), Ibu Kiswati (Dinas Koperasi Demak), Bapak Bambang (Camat Gebog). Pembukaan acara dibuka oleh Pengurus dan menyampaikan bahwa saat ini KSP IDOLA BERKAH SEJAHTERA cakupannya masih di 2 Kabupaten yaitu Kabupaten Kudus dan Kabupaten Demak, dan direncanakan akan memperluas wilayah kantor cabang dengan cakupan Kabupaten lain di Selatan Kabupaten Kudus. Pelaksanaan RAT dilakukan secara perwakilan daring dan luring dengan jumlah 500 peserta.

Dalam sambutannya Bapak H. Nurhadi, MM (Anggota DPRD Kab. Kudus) juga menyampaikan bahwa KSP IDOLA BERKAH SEJAHTERA selain memberikan pinjaman kepada anggota, turut memberikan pendampingan bagi Usaha Dagang Anggotanya, yang bertujuan agar manfaat dalam berkoperasi dirasakan oleh seluruh anggotanya, hal ini merupakan salah satu pendidikan bagi anggota agar lancar dalam menjalankan usahanya.

Selanjutnya Bapak Dwi Silo Raharjo, AP, Msi., turut mengapresiasi pelaksanaan RAT TB 2021 yang berlangsung dengan lancar dengan pentas seni yang indah. Selain itu beliau juga menekankan bahwa koperasi adalah milik anggota dan didalam Forum RAT anggota diharap tidak hanya datang mengambil SHU, namun anggota diharapkan mampu mengkritisi Forum Rapat Anggota dengan melihat Buku RATnya. Maka dengan begitu transparansi kepada anggota wajib dilaksanakan. Dalam pelaksaannya KSP IDOLA BERKAH SEJAHTERA sangat bagus dalam melakukan strategi promosi, yaitu dengan cara membuat video testimoni Anggota Koperasi untuk dipromosikan ke khalayak umum.

Selamat kepada KSP IDOLA BERKAH SEJAHTERA, Semoga Anggota Koperasi Semakin Sejahtera.