CHANG CHAHE PENGHASIL CUAN DI MASA CORONA

Meskipun produk utamanya adalah manisan carica "Watacinde", namun Ibu Sri Eniyati selaku owner dari UD. ENI HERBAL juga memproduksi Chang Chahe Pletok sebagai salah satu produk unggulannya. Hal yang menarik dari produk ini adalah komposisinya terdiri dari rempah-rempah yang bermanfaat bagi tubuh karena dapat meningkatkan imunitas dan menghangatkan tubuh.

Pada saat ini permintaan produk Chang Chahe justru meningkat dibandingkan dengan produk yang lain karena minuman rempah ini dipercaya bisa menghangatkan dan menjaga imunitas tubuh yang sangat dibutuhkan di masa pandemi.

Toko swalayan serta pusat perbelanjaan lainnya yang ada di Banjarnegara telah lama menjadi salah satu tempat pemasarannya, selain juga pemasaran secara online melalui IG : carica_watacinde atau wata_cinde_banjarnegara.

“Alhamdulilah saya sangat beruntung dan bersyukur bisa mengikuti pelatihan public speaking karena pelatihan ini sangat bermanfaat untuk saya” ujar Ibu Sri, salah satu alumni Balatkop UKM Provinsi Jawa Tengah yang merasa sangat beruntung karena beberapa kali mendapatkan pelatihan dari Dinas Kabupaten setempat dan juga Balatkop UKM Provinsi Jawa Tengah.

#balatkopukmjateng
#diskopukmjateng
#beritapendampingkukmjateng
#umkmnaikkelas
#ReformasiBirokrasi
#PelayananPublik
#ZonaIntegritas