PUBLIC SPEAKING ATAU STRATEGI BRANDING?? DUA-DUANYA PENTING!!

“Ketika branding menjadi suatu ide pokok utama sebagai pengenalan atau brand pada suatu produk maka harus ada strategi yang digunakan sehingga menjadi suatu tujuan yang membangun citra positif dan reputasi pada produk agar selalu bagus di mata konsumen. Namun Strategi Branding ini tidak akan terwujud dengan sempurna jika tidak di bumbui dengan keahlian berbicara (Public Speaking) yang pastinya sangat penting dalam menjual suatu produk.”

itulah yang disampaikan oleh Ibu Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Jawa Tengah yang resmi membuka pelatihan berjenjang Public Speaking Negosiasi Bisnis dan Strategi Branding Level 1 Batch 2 di Surakarta pada hari Senin, 14 Maret 2022 lalu yang juga diikuti oleh 50 Peserta yang lolos seleksi dari berbagai penjuru Kabupaten/Kota di Jawa Tengah

Dalam kegiatan ini pastinya akan didampingi oleh beberapa mentor/pengajar yang tentunya sangat berpengalaman di bidangnya, beliau bernama Dewi Kurnia Wijaya, ST, CT NNLP, CPS (PSA) dari Public Speaking Academy, Mulyo Budi, SE, MM dari Unisbank Semarang dan Sulistya Adhi Nugraha dengan panggilan akrab ippe dari Katon indonesia.

Pentingnya belajar pelatihan public speaking bagi UKM adalah bagaimana cara menjelaskan produknya dalam waktu sangat singkat dan secara jelas, disamping itu juga melatih sikap, bahasa tubuh dan cara komunikasi meyakinkan orang lain (buyer) melalui produk yg disajikan. Brand menunjukkan citra diri kita. Melalui branding, citra diri produk sebagai UKM harus kuat sehingga merubah citra diri negatif menjadi positif.

Yuks mari membangun brand sesuai dengan citra diri kita, agar orang lain (buyer) mampu mengenal produk kita dengan baik.

#balatkopukmjateng
#diskopukmjateng
#pelatihanberjenjangbeda
#strategibranding
#publicspeaking
#ReformasiBirokrasi
#PelayananPublik
#ZonaIntegritas