Resign dari BUMN Banting Setir ke Secangkir Kopi

Pemilik Ayo Ngopi Street Coffe yang biasa disapa mas Aang memulai usaha sejak tahun 2019 dan dia berani mengambil keputusan yang cukup berani untuk mengundurkan diri dari BUMN dan membuka sebuah usaha di bidang kuliner yaitu minuman kopi.

Ayo Ngopi Street Coffee ini berbentuk food truck dan berlokasikan di sepanjang Jalan Jendral Sudirman Sukoharjo. Tetapi apabila cuaca kurang mendukung mas Aang membuka food trucknya di Garasi Rumah sekitar 50 meter dari lokasi usahanya. Ayo Ngopi Street Coffee memiliki 3 menu signature dan bassed coffee lainnya, tidak hanya minuman kopi saja tetapi minuman non-kopi dan makanan juga tersedia.

Peningkatan pada omset dan asset dirasakan mas Aang setelah mengikuti Pelatihan Leveling MOSDM dari Balatkop UKM Provinsi Jawa Tengah tahun 2021. Tidak hanya asset dan omsetnya saja yang meningkat tetapi mas Aang juga memiliki relasi yang semakin luas setelah mengikuti pelatihan.

Kalian juga bisa mampir di Ayo Ngopi Street Coffee juga loh, untuk jam bukanya pukul 19:00-01.00. Petunjuk arah bisa ditemukkan di Google Maps : Warung Kopi "Ayo Street Coffe" dan bisa mampir di Instagramnya juga di @ayongopi_streetcoffee

#balatkopukmjateng
#diskopukmjateng
#beritapendampingkukmjateng
#umkmnaikkelas
#ReformasiBirokrasi
#PelayananPublik
#ZonaIntegritas