KSPPS BMT B E S T Menuju Is The Best

Cilacap, 18 Maret 2022
Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jawa Tengah melalui Bidang Pengawasan melakukan kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Koperasi terhadap KSPPS BMT Ben Sejahtera yang beralamat di Jl. Sindoro No.1 RT 03 RW 07, Kroya, Kabupaten Cilacap.
Kesiapan KSPPS BMT Ben Sejahtera dalam menyambut kedatangan Tim Pemeriksa Kesehatan Koperasi dibuktikan dengan lengkapnya dokumen pendukung, seperti AD/ART, Persus, SOM dan SOP, laporan RAT, Akta Pendirian dan Perubahan Anggaran Dasar (PAD), Laporan Audit, dll.

KSPPS BMT Ben Sejahtera telah melaksanakan RAT pada tanggal 27 Februari 2022 sebagai pelaporan dan pertanggungjawaban Pengurus dan Pengawas Koperasi kepada anggota terkait pelaksanaan tugas selama tahun buku 2021.

Ben Berkah Nganggo Sing Syariah tagline dari KSPPS BMT BEST, dalam menarik partisipasi anggota dalam pengembangan modal KSPPS BMT Ben Sejahtera memiliki 9 produk simpanan seperti Ben Sejahtera, Ben Pinter, Ben Taqwa, Ben Mabrur, Ben Mapan, Ben Makmur (1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan).

Ditemui langsung oleh pengurus dan pengawas koperasi yaitu Ir. Yuni Nur Hidayati (selaku ketua), Suparman, S.Ag (sekretaris), Ngadiyah, SE (bendahara) dan Tarmidi, S.Pd (pengawas), kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Koperasi dapat berjalan dengan lancar didukung dengan kecukupan bukti dan kooperatifnya koperasi serta produk simpanan yang menarik bagi anggota harapan kedepan dari KSPPS Ben Sejahtera dapat menjadi KSPPS Is The Best.