Balatkop Fashion Week

Sebanyak 25 peserta pelatihan Desain Fashion Tingkat Dasar telah usai mengikuti pelatihan di Balatkop Jateng. Pelatihan ditutup dengan menggelar Fashion Show. Karya dari seluruh peserta dipamerkan dan diperagakan oleh model-model bertalenta. Fashion Show ini juga disiarkan secara live di Youtube dan Instagram Balatkop Jateng

Salah satu peserta bernama Bambang Sumantri merasa terkesan dengan pelatihan kali ini. Menurutnya, pelatihan kali ini terasa spesial karena seluruh peserta bisa menyelesaikan tugas pembuatan baju tepat waktu.

"Semangat dan daya juang Seluruh peserta sangat luar biasa. Cuma butuh waktu 3 hari untuk bisa menyelesaikan satu baju secara utuh,"
ujar Bambang yang ditemui seusai acara, Jumat (18/3/2022).

Bambang juga mengapresiasi Balatkop Jateng selaku fasilitator dalam pelatihan kali ini. Dirinya menganggap pelatihan ini sangat bermanfaat karena di edukasi oleh mentor-mentor yang ahli dan berpengalaman di bidang desain fashion. Ada dua mentor yakni Pinky Hendarto dari LPTB Susan Budihardjo dan Siti Kholifah dari
Batik Kinanthi.


"Saya mengapresiasi karena pelatihan ini berjalan lancar dan sangat bermanfaat bagi kami, terimakasih banyak Balatkop. Semoga kami bisa ikut pelatihan lain yang lebih menantang," ujar Bambang.