Inovasi Rendang Buya : Makan Rendang lebih Praktis Favorit Keluarga

Mas Akbar adalah pemilik dari Usaha Rendang Buya yang berlokasi di Kedungmundu No 68B Semarang. Usaha yang ia bangun dari 2017 sudah cukup berkembang, tidak hanya menjual rendang, tapi beliau juga memiliki rumah makan padang serta usaha pengolahan kelapa.

Untuk terus mengembangkan usahanya, mas Akbar mengikuti pelatihan Manajemen Operasional dan SDM dari Balatkop UKM Provinsi Jawa Tengah pada bulan februari lalu. Banyak ilmu yang didapatkan oleh mas Akbar, mulai dari bagaimana cara untuk menghargai proses hingga mengelola SDM agar tercipta atmosfer semangat, nyaman dalam bekerja, dan skala prioritas.

Produk unggulannya adalah Rendang Daging Sapi yang siap saji, tinggal buka dari kemasan, panaskan dan siap dihidangkan. Karena tidak menggunakan bahan pengawet, untuk saat ini produk bisa tahan hingga 1 bulan dalam kemasan dan 3 bulan apabila masuk ke freezer. Harapan kedepannya setelah melakukan riset, produk bisa awet hingga 1 tahun dan tidak hanya rendang daging sapi saja, melainkan banyak jenis rendang lainnya yang bisa diproduksi oleh Rendang Buya.

Yuk stok Rendang buat bulan puasa nanti, buruan kepoin instagramnya di @rendangbuya atau hubungi ke 62 895 1979 4349


#balatkopukmjateng
#diskopukmjateng
#beritapendampingkukmjateng
#umkmnaikkelas
#ReformasiBirokrasi
#PelayananPublik
#ZonaIntegritas