Mau Tahu Konsep Usaha Catering yang Unik dari Dapoerbunda? Yuk Simak Berikut ini...

Jika pada umumnya usaha Catering menyediakan makanan siap santap, berbeda dengan Dapoerbunda yang justru menggunakan konsep Catering yang menyediakan bahan mentah sesuai dengan menu yang dipilih.
Misalnya ada pelanggan yang memesan Sayur Asem, maka sayur-mayur dan bumbu untuk membuat Sayur Asem akan di packing dengan rapi, kemudian pelanggan bisa memasaknya kapan saja.


Dapoerbunda, dengan konsep uniknya ini, ternyata banyak membantu masyarakat, terutama ibu-ibu pekerja yang sering kebingungan harus memasak apa dan tidak sempat untuk berbelanja ke pasar karena kesibukannya bekerja.
Untuk memenuhi keinginan pelanggan, Dapoerbunda memiliki lebih dari 50 menu yang berbeda setiap harinya.


Tidak hanya menyediakan paket menu siap masak untuk makanan berat, Dapoerbunda juga menyediakan snack frozen food seperti sempolan, katsu, dan lainnya.
Untuk mengembangkan usahanya ke tingkat yang lebih tinggi, Pak Pamungkas, pemilik Dapoerbunda, memutuskan untuk mengikuti Pelatihan Manajemen Operasional dan SDM dari Balatkop UKM Provinsi Jawa Tengah Februari 2022 lalu. Baginya, Pak Pamungkas masih kurang memahami pengelolaan operasional bisnisnya juga pengelolaan SDM. Dengan mengikuti pelatihan tersebut, Pak Pamungkas mendapatkan ilmu baru yang ternyata dapat membantunya dalam mengelola operasional usahanya serta pegawainya.


Bagi yang tertarik dengan produk-produk Dapoerbunda bisa langsung kunjungi IG @bundaananhaydar
#balatkopukmjateng
#diskopukmjateng
#beritapendampingkukmjateng
#umkmnaikkelas
#ReformasiBirokrasi
#PelayananPublik
#ZonaIntegritas