Tambiyaku Juarai Hetero for Startup Season 2

Surakarta - Pada babak final kompetisi Hetero for Startups Season 2 Minggu (27/3/2022), terpilih tiga juara yang berhasil unggul dari ribuan peserta lainnya.

Juara pertama diraih oleh Tambiyaku, sebuah startup di bidang agrikultur dengan fokus usaha menciptakan makanan sehat berbahan dasar sorghum.

Juara kedua pemenang kompetisi ini adalah Tabula, sebuah startup yang menyediakan platform ekosistem wellness & mental health yang bertujuan mempermudah masyarakat mengakses informasi dan layanan wellness and mental health dan membantu para praktisi untuk menjangkau pengguna.

Natureline, perusahaan UMKM asal Boyolali produsen lilin aromaterapi, dinobatkan sebagai juara ketiga kompetisi Hetero for Startup Season 2.

Inayat Hisyam, CEO Cakra Ventures yang bergerak di permodalan Startups, mewakili dewan juri menyatakan bahwa seluruh peserta yang menjalani program bootcamp dan mentoring telah menunjukkan keunikan dan potensi untuk terus berkembang. “Harapannya mereka tidak berhenti sampai di sini. Kami di ventures capital butuh jaringan untuk sourcing startup yang bisa ditanami modal,” ujarnya.