Pesanan Parcel Idul Fitri Sudah Bisa di Japri

Idul fitri masih jauh, namun pesanan untuk parcel sudah mengantri. Deretan antrian pesanan sudah menumpuk di tempat produksi RUMAH OREN milik Ibu Muljaningrum yang bertempat di Kab. Banjarnegara tepatnya di Kelurahan Parakan Canggah ini merupakan pesanan dari beberapa pelanggan yang berada di luar kota seperti Wonosobo dan kabupaten lainnya sudah banyak yang mengantri.

Berawal dari inovasi bentuk serta rasa dalam olahannya terciptalah berbagai makanan kue kering seperti, pizza kering, nastar aneka bentuk, wafel kering, Brownies kering, dan masih banyak produk kue kering lain yang dihasilkan. Selain kue kering Romah Oren juga memproduksi makanan basah dan menerima pesanan catering.

Alumni Pelatihan Leveling Manajemen Operasional dan SDM yang diselenggarakan oleh Balatkop UKM Provinsi Jawa Tengah ini ketika ditemui pendamping (28/3/2022) menyampaikan bahwa setelah pelatihan merasakan lebih mengerti langkah-langkah dalam mengembangkan usahanya serta menaikan omset melalui manajemen operasional termasuk pemasaran yang baik dan tepat sasaran, salah satunya pemasaran online yang dilakukannya melalui instagram @rumah_oreen. Hal ini menjadikan usahanya semakin dikenal luas di kalangan masyarakat dalam maupun luar Kab. Banjarnegara. Kamu mau pesan parcel lebaran hubungi saja Nomor 085228005252

#balatkopukmjateng
#diskopukmjateng
#beritapendampingkukmjateng
#umkmnaikkelas
#ReformasiBirokrasi
#PelayananPublik
#ZonaIntegritas