Koperasi PLTU Sluke Gelar Zoom RAT

Zoom merupakan aplikasi komunikasi dengan menggunakan video. Aplikasi tersebut dapat digunakan para pengguna melakukan meeting hingga konferensi video dan audio untuk melakukan rapat anggota koperasi.

Selasa, 29 Maret 2022 berlokasi di Fave Hotel Rembang, Koperasi Jasa Karyawan Mandiri Sejahtera PLTU Sluke Rembang gelar RAT via zoom meeting. Acara RAT di ikuti oleh 289 anggota secara virtual dari totalnya 309 orang anngota. Laporan pertanggungjawaban anggota dipaparkan oleh bapak Sisyanto selaku ketua pengurus Koperasi Jasa KMS.

Acara rapat anggota dihadiri oleh Bpk. Kurniawan selaku Direktur PT. PJB UBJ O&M PLTU Sluke Rembang. Sedangkan OPD yang membidangi koperasi hadir, Kepala DINDAGKOPUKM M. Mahfudz, SH, MH didampingi PPKL Kab. Rembang Sdr. Awang Budiyono, SE.

Dalam sambutannya Bpk. M. Mahfudz memberikan apresiasi pada pengurus, pengawas dan seluruh anggota koperasi Jasa KMS PLTU Sluke yang melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) dengan tepat waktu dan memanfaatkan tehnologi online dalam menggelar rapat anggota.

Beliau menjelaskan RAT adalah kewajiban dan merupakan forum tertinggi dalam organisasi koperasi, dimana pengurus pengawas mempertanggungjawabkan pengelolaan koperasi kepada anggota, membahas capaian kinerja koperasi dan merencanakan kebijakan arah tujuan organisasi koperasi kedepannya.

Koperasi dibentuk dan didirikan dengan tujuan utama untuk kesejahteraan anggota, karena prinsipnya koperasi dari, oleh dan untuk anggota. Sehingga anggota wajib ikut berpartisipasi dalam kegiatan rapat anggota, karena pemilik koperasi adalah semua anggotanya.
@kemenkopukm
@tetenmasduki_
@diskopukmjateng
@penyuluhkoperasi
@ppkljawatengah
@asdepkembangbaru
@dinindakopukm.rembang
#ppklkemenkopukmri
#ppklprovjateng
#ppklkabrembang