Loh PPKL Kok Potong Untaian Bunga di Truk???

Rabu, 30 Maret 2022 bertempat di kantor KPTR Sido Mukti Perum Griya Utama Permai Block D34 para petani tebu yang tersebar di beberapa kecamatan di Kabupaten Rembang datang berbondong- bondong untuk mengikuti acara Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku 2021.

Setelah sempat 2 tahun tutub buku tidak dapat melaksanakan RAT karena pandemi Covid, akhirnya hari ini diakhir bulan Maret 2022, KPTR Sido Mukti akhirnya melaksanakan RAT. RAT kali ini dhadiri langsung oleh GM PT Rendeng Kudus, Kabid Perkebunan Dinas Pertanian dan Pangan Kab Rembang, PPKl, serta Ketua APTRI Kudus. Rembang memiliki 4 KPTR serta 2 Kop Produsen di bidang perkebunan tebu, akan tetapi saat ini KPTR Sido Muktilah yang paling aktif dan paling rajin untuk melaporkan ke Dindagkopukm Kab. Rembang. semoga setelah KPTR Sido Mukti RAT akan diikuti KPTR-KPTR lain untuk melaksankan RAT.

RAT Tahun ini juga disampaikan rasa bahagia anggota serta dari PT Rendeng Kudus atas kenaikan harga gula dipasaran. Sehingga Petani Tebu khususnya anggota KPTR Sido Mukti merasakan manisnya tebu hasil perkebunan mereka. Dalam kesempatan ini juga KPTR Sido Mukti meresmikan 2 truk baru untuk menabah aset KPTR Sido Mukti juga bisa dimanfaatkan dan disewakan kepada anggota KPTR Sido Mukti sehingga menghasilkan keuntungan bagi koperasi dan Anggota koperasi. Pengguntingan untaian bunga ke 2 truk dilakukan oleh dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Rembang yang dwakilkan oleh bapak Kabid Perkebunan dan oleh Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Kabupaten Rembang yang diwakili oleh PPKL.

@diskopjateng
@dinindakopukm.rembang
@kemenkopukm
@penyuluhkoperasi
#penyuluhkoperasi
#penyuluhkoperasijateng
#ppkljateng
#ppklrembang
#ppklkemenkop