Koperasi Tempe Tahu Apa Kabarnya?

Kamis, (31/3/022) PRIMKOPTI Rembang melaksanakan RAT TB 2021 di Ruang Pertemuan PRIMKOPTI Rembang dihadiri oleh Bpk.Sutrisno ketua PUSKOPTI Jawa Tengah. Kepala DINDAGKOPUKM Bapak M. Mahfudz, SH, MH didampingi Sdr Awang PPKL Kab. Rembang hadir juga dalam acara rapat tersenut. Sedangkan anggota yang hadir 30 orang dari jumlah undangan 40 orang, dan sudah memenuhi korum rapat.

Dalam sambutannya ketua PUSKOPTI JATENG saat ini banyak KOPTI mengalami pailit karena usaha jual beli kedelei berkurang akibat lonjakan harga sehingga para pengrajin tempe tahu mengurangi produksinya. Rencananya ada subsidi dalam pembelian kedelei untuk anggota KOPTI selama 4 bulan kedepan difasilitasi oleh Kementrian Perdagangan RI.

Hal ini perlu disikapi oleh pengurus supaya siap dalam memberikan pelayanan kepada anggota dengan mekanisme talangan pembelian kedelei sistem ssp / cash. Dengan menata administrasi koperasi dan data base anggota berserta kebutuhan kedelai untuk produksi tempe tahu.

Untuk proses reorganisasi PRIMKOPTI, Bpk Moelyono terpilih kembali sebagai ketua pengurus, dimana untuk bendahara diganti ibu Ariwin. Dan acara sumpah janji serta pelantikan dilakukan oleh Bpk M. Mahfudz Ka. DINDAGKOPUKM Rembang.
Kopti hadir untuk jembatan anggotanya pengrajin tempe tahu dalam memenuhi bahan baku.
@kemenkopukm
@diskopukmjateng
@tetenmasduki_
@penyuluhkoperasi
@ppkljawatengah
#ppklkemenkopukmri
#ppklprovjateng