[Akademi Balatkop]

Pernah mendengar istilah brand awareness? Kira-kira kenapa perlu dibentuk?

Bagi pebisnis, strategi membentuk brand awareness perlu dilakukan agar masyarakat luas secara reflek dapat mengingat mereknya. Selain jenis atau nama produk, hal-hal kecil seperti waena kemasan, logo, bahkan tagline yang melekat, dapat menjadi ciri khas yang krusial.

Lalu, bagaimana caranya agar produk kita memiliki brand awareness dan diperhatikan oleh para konsumen?

Semua akan terjawab dalam AkademiBalatkop dengan tema "Ciptakan Kampanye Unik untuk Bisnismu agar dikenal Masyarakat" yang akan dibawakan oleh pemateri Ridwan Ismail Virgantara - CEO Elsa Group, Direktur Club TDA Solo Raya, dan Co Founder IBAN.
Acara ini dilaksanakan pada:
Hari/Tanggal: Rabu, 6 April 2022
Pukul: 09.00-11.30
Daftar melalui: bit.ly/AkademiBalatkop

-Acara akan dilaksanakan online via Zoom Meeting
-Peserta akan dimasukkan ke grup WhatsApp setelah registrasi

Info lebih lanjut hubungi:
Shinta 0857-132-01602 / shinta@impala.network