Kamu Siapin Cemilan Apa Buka Puasa Nanti?

Hmmm....siapa sih yang ga suka cemilan? Semua pasti suka. Kira-kira kamu sudah menyiapkan apa untuk buka puasa nanti?
Aku sih, Stik Niky aja....cemilan sehat, gurih, renyah, aneka rasa. Ya, cemilan ini terbuat dari tepung, telur lalu digoreng hingga renyah dan diberi garam serta penyedap sebagai bumbu perasa. Cemilan ini banyak disukai karena memiliki rasa yang gurih dengan tekstur yang renyah. Stik Niky Ibu Mutmainah ini memiliki ciri khas rasa, mulai dari original, bayam, bayam merah hingga telur asin.

Usaha stik ini sudah dimulai sejak tahun 2020 yang lalu. Awalnya Ibu Mutmainah membuat stik ini untuk dikonsumsi sendiri oleh anak dan suaminya di rumah. Lama-kelamaan Ia mulai berfikir untuk menjadikan stik ini sebagai peluang usaha.

Online Course Optimalisasi Pemasaran Digital melalui E-Commerce yang diselenggarakan oleh Balatkop UKM Provinsi Jawa Tengah beberapa waktu lalu, membuat Ibu Mutmainah merasa sangat terbantu. Ketika ditemui pendamping Selasa (29/3) ia menyampaikan bahwa setelah mengikuti online course ia dapat menyusun strategi pemasaran digital dan merencanakan optimasi e-commerce agar pemasaran lebih luas dan tepat sasaran.

Stik Niky cocok banget buat temen buka puasa, cemal-cemil sambil minum teh hangat biar perut keisi tapi ngga kekenyangan!
Pengen cobain? yuk bisa langsung WA 0823-2652-7707

#balatkopukmjateng
#diskopukmjateng
#beritapendampingkukmjateng
#umkmnaikkelas
#ReformasiBirokrasi
#PelayananPublik
#ZonaIntegritas