Jurus Jitu Darsono Memikat Pelanggan

Tawangmangu (9/4/2022) - Setelah mengikuti Pelatihan Manajemen Usaha Kecil yang diselenggarakan Balatkop UKM Jateng pada Februari lalu, Darsono pemilik Kaiya Craft didatangi dan dikunjungi pendamping KUMKM untuk melihat progress kemajuan usahanya dan upayanya dalam memasarkan produk kerajinannya yang unik dan handmade.

Meskipun workshop usahanya berlokasi di sebuah desa yang jauh dari keramaian di Tawangmangu, Kab. Karanganyar, namun kendala itu diatasinya dengan jurus jitu dalam memasarkan produk-produk kerajinan tangannya. Ya, hanya bermodalkan sarana berbagai platform sosial media, ia berhasil memikat para konsumen untuk memesan produknya dan memilikinya. Dan memang produk-produknya berkualitas, unik dan ekslusif.

Kini Kaiya Craft terkenal di Karanganyar dan sekitarnya. Orderan demi orderan bermunculan di chat whatsappnya, sebuah keberkahan berbisnis di bidang kerajinan yang membidik segmen pernikahan.

Berbagai produk yang menunjang pernikahan seperti hantaran seserahan, undangan, bingkai mahar pernikahan, souvenir, dan sebagainya dapat diproduksi Darsono. Desainpun dapat menyesuaikan permintaan pelanggan, dan tarif bisa dibicarakan menyesuaikan budget pemesan.

Nah...berminat bikin kartu pernikahan/hantaran/seserahan yang exclusive...?
Contact saja langsung ke +62 851-6136-2623 atau kamu bisa cek IG-nya @kaiyacraft

#balatkopukmjateng
#diskopukmjateng
#beritapendampingkukmjateng
#umkmnaikkelas
#ReformasiBirokrasi
#PelayananPublik
#ZonaIntegritas