PEMERIKSAAN KESEHATAN KOPERASI DI KSPPS ALHUDA TATA UTAMA

Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Jawa Tengah, melalui Bidang Pengawasan telah melakukan pemeriksaan kesehatan koperasi terhadap KSPPS Alhuda Tata Utama atau kita kenal dengan nama KSPPS Hudatama, yang beralamat di Jalan Tumpang Raya Nomor 93, Kelurahan Petompon, Kecamatan Gajah Mungkur, Kota Semarang.

KSPPS Hudatama memiliki 1 Kantor Pusat dan 5 Kantor Cabang di Kota Semarang, yang pelayanannya dapat diakses secara offline dan online, seperti: My BMT, Pay BMT dan IMFA (Islamic Micro Finance Applications). Aplikasi tersebut dapat digunakan untuk melakukan transfer antar anggota BMT, mengjukan pinjaman, membayar angsuran atau digunakan bagi Pengurus, Pengelola dan Pengawas untuk melakukan pemantauan dan pengecekan secara realtime.

Selama proses pemeriksaan kesehatan koperasi, Pengurus dan Pengelola KSPPS Hudatama sangat antusias, komunikatif dan informatif. Hal ini dibuktikan dengan lengkap dan rapinya data yang disajikan dan dijelaskan oleh Pengurus serta kesediannya untuk menerima masukan dari Tim Pemeriksa Kesehatan Koperasi.