Jatuh Bangun Usaha Menjadikan Qudsy Cake yang Lebih Kuat

Sri Kusnanto sebagai pemilik Qudsy Cake memulai usaha di bidang kuliner dari 0 karena gagalnya usaha Pak Kus sebelumnya. Pak Kus beserta istri mengawali usaha Qudsy Cake pada bulan Desember 2019 di rumah produksinya di Desa Ngandul RT 11, Sumberlawang, Sragen.

Qudsy Cake memiliki brownies andalan yaitu BroCass, Brownies Cassava Crispy terbuat dari tepung dan singkong yang biasa untuk bahan dasar makanan Gaplek. BroCass hanya dibandrol dengan harga 15.000/pack saja. Tidak hanya brownies tetapi Qudsy Cake juga memproduksi kue tart, pisang bolen, dan 20 jenis kue lainnya. Qudsy Cake juga menyediakan 4 pilihan Paket Bingkisan Lebaran kue kering dengan harga minimal 100.000 yang berisi 4 toples kue kering yang berbeda jenis seperti nastar, putri salju, lidah kucing, kue kacang, dan ada beberapa pilihan kue kering yang lainnya bisa disesuaikan dengan keinginan pembeli.

"Ikut pelatihan Manajemen Pemasaran dari Balatkop UKM Provinsi Jawa Tengah itu manfaatnya terasa sekali untuk pengolahan sosial media saya, Mbak. Awalnya semua content di uploade, sekarang bisa memilih content mana yang cocok untuk diuploade", ujar Pak Kus dirumah produksinya. Saat ini penjualan terbesarnya dari sosial media. Kalian bisa mencari "Qudsy Cake" dikolom pencarian media facebook, instagram, dan shopee untuk memesan produk-produk dari Qudsy Cake. Selain itu kalian juga dapat menghubungi Pak Kus melalui whatsapp 08156745494.

#balatkopukmjateng
#diskopukmjateng
#beritapendampingkukmjateng
#umkmnaikkelas
#ReformasiBirokrasi
#PelayananPublik
#ZonaIntegritas