Wonder Woman Merajut dengan Cinta

Sekilas melihat sosok beliau yang tegas, dan tomboy, siapa sangka aslinya ibu Sugiarti yang kerap di panggil bu Sugi itu ternyata sosok yang tekun, lemah lembut dan kuat.
Saat di temui di kediaman beliau di desa Kaliwinasuh, klampok Banjarnegara hari Rabu yang lalu alhamdulilah banyak pembelajaran dan pengalaman hidup yang patut di acungi jempol.
Salut dan bangga bisa bertemu dengan beliau.
Untuk saat ini beliau tinggal bersama kedua anaknya setelah beberapa bulan yang lalu suami tercintanya meninggal.
Tarikan tangan yang kuat menghasilkan beberapa hasil karya rajutan yang sempurna mulai dari tas, taplak meja dan baju, yang di beri nama RAGIEL CROCHET
Niatan yang baik akan terus menghasilkan sesuatu yang baik pula tutur beliau.
Merajut merupakan kegiatan yang beliau tekuni dari kecil sebagai hobi yang kini bisa menopang kehidupan menghasilkan pundi pundi uang.
Beliau juga aktif di berbagai kegiatan sosial dan kelompok rajut, salah satunya sebagai ketua CLARRA di kabupaten Banjarnegara.
Berbagai kegiatan maupun expo selalu beliau ikuti selain untuk ajang perkenalan produk juga sebagai tolak ukur apakah produknya layak untuk bersaing di pasar luar.
Perlengkapan merajut sangat lengkap yang beliau miliki memudahkan konsumen apabila mau memesan produk rajutan, model dan warna benang lengkap beliau kuasai dengan berbagai teknik rajut.
Ibu sugi alumni pelatihan Manajemen Usaha kecil sudah mulai menerapkan ilmu yang di dapat selama pelatihan meskipun masih ada yang perlu di benahi dalam usaha mulai dari pembukuan hingga pemasaran.
Berinovasi dan terus bertukar info dengan komunitas rajut diharapkan dapat membawa kemajuan untuk ragiel crochet.

Kunjungi dan pesan melalui ig ragiel crochet yuk.

#balatkopukmjateng
#diskopukmjateng
#beritapendampinhkumkmjateng
#umkmnaikkelas
#ReformasiBirokrasi
#PelayananPublik
#ZonaIntegritas