Bazar Festival Ramadhan UVO 2022

UKM Virtual Expo (UVO) 2022 #1 kemarin resmi ditutup, penutupan dilakukan oleh Direktur Bisnis Dana, Jasa dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah Bank Jateng Irianto Harko Saputro.
Dalam sambutannya Irianto mengapresiasi kegiatan UVO 2022 yang bertema Ramadhan Fest UKM Wow, Anti Selow.

"Kegiatan ini adalah bentuk sinergitas yang bagus antara Bank Jateng, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan para pelaku UKM peserta Festival Ramadhan" ujarnya.

Selanjutnya dikatakan UVO 2022 kali ini digelar secara Hybrid dilaksanakan di Gradhika Bhakti Praja Komplek Kantor Gubernur Jawa Tengah, selama 3 hari dari tanggal 18 s.d 20 April 2022
Masyarakat bisa melihat secara virtual melalui www.ukmvirtualexpo.com juga bisa berbelanja langsung di halaman Gedung Gradhika Bhakti Praja Semarang yang diisi 50 stand UKM dengan berbagai macam produk diantaranya makanan, minuman, fashion, buah, sayuran, daging dsb.
Dalam penjualan langsung tersebut, Irianto menyampaikan selama 3 hari berlangsungnya acara telah mampu meraup omset sejumlah Rp. 339.401.500,-
Ini adalah jumlah yang cukup bagus mengingat selama 2 tahun para ukm terpuruk karena pandemi.
Diharapkan acara ini mampu memberi manfaat baik bagi para UKM yang berjualan maupun masyarakat yang berbelanja memenuhi kebutuhan selama Ramadhan dan lebaran, ujar Irianto.