Bazar HUT Pertama Ipema Jateng di UMKM Center Jateng Berlangsung Meriah

Berlangsungnya acara Bazar sembako murah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun IPEMA (Ikatan Perempuan Mandiri) Jateng yang pertama Sabtu, 23 April 2022 yang bertempat di UMKM Center Provinsi Jawa Tengah, Jalan Setiabudi No. 192, Srondol Wetan, Semarang.
Acara terselenggara oleh panitia IPEMA yang diketuai oleh Ibu Harlina Cahyaningrum sebagai ketua umum yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Bapak Agung Budi Dharmawan mewakili ibu kepala dinas Koperasi UKM Provinsi Jawa Tengah, Bapak Drs. Deni Riyadi selaku perwakilan Dinas Sosial, Drs. Ulfi Imran Basuki kepala DPMPTSP Kota Semarang.
Adapun serangkaian acara yang diselenggarakan meliputi Donor darah dari PMI Provinsi Jawa Tengah, bazar sembako murah, pameran produk UMKM, fashion show, pembagian bibit tanaman serta acara lomba tiktok dan lomba stan bazar.
Harapannya dalam acara peringatan hari ulang tahun IPEMA yang pertama ini IPEMA semakin maju, bertambah anggotanya, semakin solid, dapat memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Jawa Tengah dan semakin banyak wanita-wanita mandiri dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi keluarga.
Selamat ulang tahun Ikatan Perempuan Mandiri Provinsi Jawa Tengah yang pertama. @ipemajateng

#ukmnaikkelas
#perempuanmandiri
#kartiniindonesia
#IPEMAJateng