Jelang Lebaran, Dapoer Mamake Kembar Kebanjiran Order

Menjelang puasa hingga Hari Raya Idul Fitri, para produsen kue kerap kebanjiran order. Begitu juga dialami Ibu Masruroh, pemilik UMKM Dapoer Mamake Kembar yang beralamat di Desa Janegara Kecamatan Jatibarang Kabupaten Brebes. Dia banjir order dari penjualan online maupun konvensional. Selain lezat nan nikmat, kuenya dapat dinikmati kapan saja dan tidak menggunakan bahan pengawet.
Ibu Masruroh menjelaskan, kue kering buatannya sampai sekarang masih mempertahankan cita rasa yang khas. Pun dengan menunya yang konsisten dan inovatif. Sebut saja Nastar, Kastengel, Kacang, Putri Salju, Kembang gula dan Wijen.
Melalui ilmu yang diperoleh dari Pelatihan Manajemen Usaha Kecil tahun 2022 yang diselenggarakan Balatkop UKM Provinsi Jawa Tengah, Ibu Masruroh dapat menangkap peluang usaha bisnis kue kering ini pada saat menjelang lebaran yang semula usaha keripik tempe sekarang bisa melebarkan sayapnya ke usaha kue kering.
“Banyak hal yang dipelajari saat Pelatihan, saya mendapatkan tentang proses perencanaan, pengorganisasian, pengarahan dan pengawasan usaha kecil menengah dengan memanfaatkan sumber daya yang dimiliki secara optimal serta bisa menjawab peluang usaha. Semoga saya dapat mengambil hal positif dari Pelatihan tersebut dan mengembangkan usahaku” kata Bu Masruroh, Sabtu (16/4/2022).
Bagaimana, ingin mencoba kue kering buatan Dapoer Mamake Kembar? Langsung WA saja di Nomor 089677165078 atau Facebook Masruroh
#balatkopukmjateng
#diskopukmjateng
#beritapendampingkukmjateng
#umkmnaikkelas
#ReformasiBirokrasi
#PelayananPublik
#ZonaIntegritas