Kantor Baru, Semangat Baru, Berkah Baru

Pada bulan Ramadhan yang penuh berkah tahun ini, Sandra Kurniawati bersama Sinergi Production meresmikan kantor baru di Jl. Prawiro Digdoyo Karanggede Boyolali. Peresmian kantor baru pada tanggal 25 April 2022 ini merupakan bagian dari peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan konsumen serta efisiensi lini-lini usaha yang dimiliki oleh Sinergi Production.
Sinergi Production yang memiliki usaha percetakan, apparel&konveksi, merchandise dan packaging ikut terdampak pandemi yang melanda Indonesia. Pada tahun 2021, Sandra Kurniawati mengikuti Pelatihan Berjenjang UMKM Jawa Tengah yang diselenggarakan oleh Balatkop UKM Jateng dengan pilihan pelatihan Manajemen Pemasaran. Dengan ilmu yang didapat pada pelatihan berjenjang, Sandra merancang beberapa strategi untuk pengembangan usaha antara lain maping ulang produk dan riset pasar, menambah tim marketing dengan target tertentu dan membuat kantor baru dengan lingkungan kerja yang nyaman. Kantor baru ini menggabungkan usaha-usaha yang ada menjadi 1 tempat yang sebelumnya lokasi usaha Sinergi Production terpisah-pisah.
Kepala Balai Pelatihan Koperasi UKM Jateng, Bpk. Hatta H. Yunus, S.STP, M.Si dalam sambutannya memberikan selamat atas kantor baru Sinergi Production. Kantor baru ini diharapkan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta dapat memberikan tempat kerja yang nyaman sehingga meningkatkan produktivitas. Sinergi Production diharapkan dapat membuka lapangan kerja baru bagi masyarakat sekitar. Bpk Hatta berpesan, kantor baru ini bisa dikembangkan sebagai coworking yang memberikan tempat kerja bagi masyarakat khususnya kaum milenial dengan fasilitas akses internet dan konsep cafe yang memberikan suasana cozy.