Hobi Berkarya menghasilkan Carea

Menggeluti dunia fashion sudah menjadi passion ibu Sri Dinarsih. Usaha Carea by Aditya Hijab ini berawal dari menjual gamis-gamis yang sudah jadi. Kemudian beralih ke produksi sendiri mulai dari blouse, gamis, dan rok yang memanfaatkan kombinasi kain batik produk lokal. Dengan style yang casual, etnik dan motif klasik membuat pakaian yang dijual dapat digunakan untuk berbagai kegiatan, mulai dari acara formal, untuk bekerja, hingga menjadi outfit hangout dengan teman.

Tidak mau berhenti berkarya dan menuntut ilmu, Ibu Dinar selalu mengupgrade skillnya, mulai dari mengikuti kursus fashion, hingga mengikuti pelatihan Fashion Dasar dan Strategi Branding dari Balatkop UKM Provinsi Jawa Tengah pada bulan Maret lalu.

Setelah dikunjungi pendamping UKM, Bu Dinar sangat antusias menceritakan hasil mengikuti pelatihan Strategi Branding yang beliau ikuti bulan Maret lalu. “Pelatihan yang bagus dan asyik sekali, pengajar tidak hanya sekadar mengajarkan branding tapi ada marketing dan foto produknya.”

Selama ini produk produknya lebih banyak dibeli oleh konsumen Jakarta, mengingat target marketnya yang middle-up. Harapannya kedepan produk Carea dapat dikenal dan dibeli oleh konsumen seluruh Indonesia, hingga mancanegara.

Penasaran dengan produk Carea? Follow instagramnya @carea.official

#balatkopukmjateng
#diskopukmjateng
#beritapendampingkukmjateng
#umkmnaikkelas
#ReformasiBirokrasi
#PelayananPublik
#ZonaIntegritas