Peyek Kacang dengan Cita Rasa Khas Ungaran

Kegitan Bapak Nuha adalah memproduksi jajanan pasar sebagai oleh – oleh khas Ungaran, Kabupaten Semarang. Jajanan pasar yang ia produksi seperti jajanan peyek kacang, peyek daun bayam, peyek tempe dan masih banyak lagi. UKM CEMPAKA sebagai nama usaha Bapak Nuha yang sudah berdiri sejak tahun 1995 secara temurun beralamat Karangbolo RT 03 RW 07 Lerep Ungaran Barat, Kabupaten Semarang. Tidak sendirian dalam proses produksi, Bapak Nuha dibantu oleh karyawannya, hasil produksi juga dengan memaksimalkan bahan baku agar menghasilkan peyek yang renyah dan gurih.
Tidak mau berhenti untuk berkarya dan belajar, Bapak Nuha selalu ingin mengembangkan potensi dirinya untuk usaha yang dijalani dengan mengikuti pelatihan Manajemen Keuangan dari Balatkop UKM Provinsi Jawa Tengah.
“Dari pelatihan itu saya jadi tau untuk perhitungan HPP sampai harga jual, mas. Banyak kok dari hal dari yang belum paham jadi paham, selain itu juga menambah relasi”, ujar Bapak Nuha saat pendampingan.
Harapan kedepan Bapak Nuha selaku pemilik UKM CEMPAKA masih berencana untuk membuka toko guna menambah penjualan serta perlahan juga memperkenalkan brand dari usahanya tersebut.
Bagi kalian yang mau menikmati renyahnya peyek dan jajanan pasar dapat dipesan nih, hubungi langsung melalui WA Bapak Nuha 0813-2770-7968.
#balatkopukmjateng
#diskopukmjateng
#beritapendampingukmjateng
#umkmnaikkelas
#ReformasiBirokrasi
#PelayananPublik