Zona Integritas Menuju WBBM Balatkop UKM

Pemprov Jateng Dukung Pencanangan Zona Integritas Menuju WBBM Balatkop UKM

Pemerintah Provinsi Jawa Tengah menyambut baik dan mendukung Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Balatkop UKM. Hal itu dibuktikan Balatkop UKM dengan menggelar Kegiatan Pencanangan dan Deklarasi Pembangunan Zona Integritas menuju WBBM, di Aula Teratai Balatkop, Kamis (23/6/2022).

Pencanangan dan Deklarasi pembangunan Zona Integritas menuju WBBM ini dipimpin langsung Kepala Dinas Koperasi UKM Jateng, Ema Rachmawati, turut juga dihadiri Sekda Jateng Sumarno, Ka Biro Organisasi Agustinus Agus Sudarmanto, Plt. Inspektur Jateng Dhoni Widianto.

Sekda Jateng Sumarno dalam sambutannya mengatakan Pemprov Jateng mendukung Pencanangan Pembangunan Zona menuju WBBM Balatkop UKM. Pasalnya, melalui Pencanangan WBBM ini meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat. "Pemprov Jateng mendukung Penandatangan Pencanangan Pembangunan zona integritas ini, kita sebagai abdi negara tugasnya melayani tuannya yaitu rakyat." ucap Sumarno.

Dhoni Widianto menambahkan, Pencanangan WBBM dilingkungan Balatkop harus mendapat dukungan seluruh pejabat dan personil untuk berpacu dan berinovasi dalam pelayanan. “Dengan harapan bisa memberikan hasil yang positif dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Menuju Zona Integritas WBBM ini harus bekerja sama juga dari kalangan eksternal," ucap Dhoni.

Diakhir kegiatan, Sekda, Ka Diskop, Ka Balatkop, Plt. Inspektur dan Ka Biro Organisasi menandatangani Piagam Pencanangan dan Komitmen Bersama dalam mendukung Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBBM Balatkop UKM, serta penandatanganan Pakta Integritas oleh Pegawai Balatkop. Dalam kesempatan yang sama Sekda Jateng membuka secara resmi pelatihan Olahan Kopi dan Minuman Herbal yang dilaksanakan selama 5 hari dari tanggal 23-27 Juni di Balatkop.