Monitoring Asset Pemprov oleh DPRD Jateng

SURAKARTA - Senin (04/07), Komisi A DPRD Provinsi Jawa Tengah dalam rangka Monitoring Aset milik Pemerintah Provinsi Jawa Tengah yang dipimpin oleh Fuad Hidayah, Wakil Ketua Komisi A DPRD Provinsi Jawa Tengah beserta Kepala Diskop UKM Prov Jateng, BPKAD Prov Jateng.

Wakil Ketua Komisi A mengapresiasi adanya Hetero Space Solo dan ingin menjadikan Hetero Space Solo sebagai role model untuk optimalisasi aset-aset lain yang dimiliki oleh Pemprov Jateng. Selain itu, Komisi A juga menyampaikan harapannya supaya Hetero Space ini dapat memberikan ruang sebagai tempat untuk memahami cita-cita tujuan negara (kebangsaan) dengan cara menjalin kerjasama dengan Kesbangpol supaya anak-anak muda sebagai sasaran Hetero Space memahami tentang kebangsaan.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Diskop UKM Jateng Ema Rachmawati sangat “welcome” dengan adanya kerjasama dengan Kesbangpol, BUMDes dll dan juga beliau menjelaskan tentang bagaimana pola kerjasama dalam pengelolaan Hetero Space antara Diskop UKM Jateng dan Impala Network, kegiatan apa saja yang telah dilakukan Hetero Space Solo.