penyerahan sertifikat halal

Monitoring Usaha, Pendampingan Peserta Pasca Pelatihan Star Up bisnis serta Penyerahan Pembaharuan Sertifikat Halal

Senin, 04 juli 2022, Pendamping Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (PKUKM), Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kabupaten Temanggung melakukan monitoring usaha, pendampingan peserta pasca pelatihan star up bisnis serta penyerahan sertifikat halal kepada CV. Kauna Alheri yang beralamatkan di Jl. Tentara genie pelajar, Madureso, Temanggung.

CV. Kauna Alheri ini berdiri sejak tahun 2012 dan memprodoksi berbagai macam olahan kopi mulai dari kopi bubuk robusta hingga arabika.

Pada tahun 2022 Kauna Alheri mendapatkan kesempatan untuk mengikuti pelatihan star up bisnis yang diadakan oleh Dinkopdag melalui DAK Non-fisik Kementerian Koperasi dan UKM RI Tahun 2022. Pelatihan ini diadakan dalam rangka meningkatkan keterampilan dan bisa melakukan inovasi terhadap model bisnis perusahaan agar tetap kompetitif.

Ibu Mega selaku owner mengatakan bahwa pelatihan tersebut sangat bermanfaat karena mendapatkan ilmu tentang keuangan usaha sehingga pembukuan usahanya mulai ditata kembali.

Dikarenakan adanya perubahan kebijakan tentang halal, yang dahulunya disahkan oleh MUI dan sekarang disahkan oleh Kementerian Keagamaan, maka ada pembaharuan sertifikat halal milik CV. Kauna Alheri.

Penasaran sama kopi halal dari Kauna? Cek IGnya di @kaunatmg

#balatkopukmjateng
#diskopukmjateng
#beritapendampingkukmjateng
#umkmnaikkelas
#ReformasiBirokrasi
#PelayananPublik
#ZonaIntegritas