Cemilan Bunga Snack, Peluang Usaha yang kian Menarik Milenial

 

Selasa(5/7)-Dini Bunga Rahmawati merupakan owner dari Bunga Snack, Dini merintis usahanya saat masih menjadi mahasiswa. Biarpun kemasannya masih belum maksimal. Dini sudah memiliki segmen pasar sendiri seperti mahasiswa bahkan kini sudah memiliki reseller untuk produk Bunga Snack.

Alumni Pelatihan Manajemen Usaha dan Keuangan Level 1 dari Balatkop UKM Jawa Tengah ini kini sudah mulai menerapkan ilmu dan pengalaman selama mengikuti pelatihan. Terbukti kini omsetnya naik hingga 2 kali lipat. Aktif di media sosial seperti Whatsapp, Instagram, facebook dan Shopee membuat produknya semakin banyak yang mengetahui dan membeli produk Bunga Snack. Bahkan Dini diminta untuk menjadi narasumber di Pelatihan Pembuatan Makanan Ringan Siap Jual dan sharing hasil Pelatihan berkaitan dengan Keuangan Usaha.

“Pelatihan Manajemen Usaha dan Keuangan di Balatkop UKM Jawa Tengah sangat menambah wawasanku dalam mengelola usaha apalagi di keuangan dengan baik, tidak tercampur dengan keuangan pribadi serta bisa bertemu dengan teman-teman UMKM daerah lainnya sehingga bisa sharing kemasan yang menarik.” ,tambah Dini saat ditemui pendamping.

Yuk cobain rasanya cemilan Bunga Snack, dapat menghubungi melalui WA 085201510466