Akademi Balatkop

 

Kamu memiliki bisnis kuliner?
Mau tahu cara memberikan pelayanan biar punya banyak pelanggan?

Pelayanan prima untuk memuaskan konsumen perlu diterapkan pada bisnis kuliner, lho. Tapi masih banyak nih pebisnis yang masih menganggap bahwa pelayanan prima bukan prioritas. Padahal faktanya pelayanan prima menjadi alasan yang kuat untuk menarik pelanggan, baik dari cara berkomunikasi, cara mengenalkan produk, dan cara meyakinkan calon pelanggan agar tertarik untuk membeli.

Nah, bagi kamu yang ingin tahu lebih lanjut mengenai pelayanan prima dan penerapannya, ikuti AKADEMI BALATKOP bertema “Melayani Konsumen Tanpa Ribet” bersama Serra Argo Rianda S.E., M.B.A (Owner Viens Selat)”, pada:

???? Kamis, 4 Agustus 2022
???? 09:00 WIB
???? ZOOM
Daftar melalui: bit.ly/AkademiBalatkop

-Acara akan dilaksanakan online via Zoom Meeting
-Peserta akan dimasukkan ke grup WhatsApp setelah registrasi

Info lebih lanjut hubungi:
Shinta 0857-132-01602 / shinta@impala.network

#heterospace
#heterospacesemarang
#heterospacesolo
#akademibalatkop
#webinarbisnis
#bisnismakanan
#bisniskuliner
#belajarbisnis
#kelasbisnis
#umkmjateng
#jateng
#jatenggayeng