Pembinaan Teknis Peningkatan Akuntabilitas Koperasi Sektor Riil

Dalam rangka efektifitas pelaksanaan pengawasan koperasi oleh Dinas Koperasi, dan UKM Provinsi Jawa Tengah melalui Bidang Pengawasan, menyelenggarakan kegiatan bimbingan teknis ( Bintek) kepada koperasi- koperasi di Jawa Tengah.

Penyelenggaraan Bintek dilaksanakan secara bergantian, Bintek kali ini Senin sampai Rabu ( tanggal 8 hingga 10 Agustus 2022) di adakan di Hotel QUEST Jl. Plampitan No.37-39 Bangunharjo Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang. Teknis penyelenggaraan dibagi menjadi dua kelas, yaitu kelas A dan kelas B

Dalam pembukaan ( openning ceremonial) kegiatan ini diikuti 50 peserta yang terdiri dari 25 koperasi, yang mana 25 koperasi yang memperoleh undangan dari Dinas Koperasi UKM Prov. Jateng antara lain dari Kota Semarang, Kabupaten Kendal, Kabupaten Batang, dan Kota Salatiga. Kegiatan Bintek ini di buka langsung oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Prov. Jateng Dra. Ema Rachmawati M.Hum.

Kegiatan Bintek Peningkatan Akuntabilitas Koperasi Sektor Riil berjalan lancar dan penuh antusias, hal ini dibuktikan dengan hidupnya diskusi antara peserta Bintek dengan narasumber yang hadir.