PELATIHAN BERJENJANG UMKM 2023

“UMKM Berkarya, UMKM Berdaya”

KAMU NANYA???

Begini Ceritanya ....

Pelatihan Berjenjang UMKM 2023 merupakan program pelatihan secara offline yang dilaksanakan selama 5 hari dengan sistem berjenjang (leveling) pada masing-masing pelatihannya. Tahun 2023 ini, Pelatihan Berjenjang UMKM mengusung tema “UMKM Berkarya, UMKM Berdaya” dengan tujuan pasca pelatihan UMKM dapat terus berkarya dan berdaya dalam mengembangkan usahanya.

Menimbang bahwa secara kapasitas bisnis, para pelaku UMKM memiliki masalah masing-masing di tiap level bisnisnya, maka UMKM membutuhkan pengetahuan, keterampilan dan wawasan yang tepat porsi, sesuai kapasitas bisnisnya.

Pelatihan berjenjang betujuan memberikan pelatihan yang tepat sesuai dengan tingkat pertumbuhan usaha dan untuk mencari UMKM yang bisa menjadi Ikon dan inspirasi baru bagi pelaku usaha kecil hingga menengah di Jawa Tengah. Harapannya pelatihan berjenjang bisa menjadi solusi dan melandasi pertumbuhan bisnis dilihat dari omset, asset, tenaga kerja, dan jangkauan pemasaran produknya.

Peserta akan langsung di mentori oleh pelaku bisnis dan konsultan yang sudah berpengalaman dalam membina dan membentuk pelaku usaha. Peserta juga akan mendapatkan pendampingan dengan metode semi inkubasi selama 10 (sepuluh) bulan demi menghasilkan UMKM yang kompeten dan layak naik ke level selanjutnya.

Peserta pelatihan berjenjang ini akan mempunyai kemampuan merubah mindset untuk terus berkembang dan memperbaiki usahanya, mulai dari pengelolaan usaha, produksi, SDM, keuangan, pemasaran, branding hingga public speaking untuk bernegosiasi dengan pelanggan, kurator maupun investor.

YOK BISA YOOK!!!!