RAT KSPPS BMT Khoirul Ummah

KSPPS BMT Khoirul Ummah merupakan salah satu Koperasi Primer tingkat Provinsi yang terletak di Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang.

Koperasi yang letaknya di pusat Kota kabupatan ini ternyata tren positif dalam pengelolaan Koperasinya. Ini bisa dilihat dalam laporan yang disampaikan ketua Pengurus dalam RAT tutup buku tahun 2022 pada Sabtu 21 Januari 2023 bertempat di Hotel Pollos Rembang.
Hadir dalam kegiatan tersebut Dinas Koperasi UKM Provinsi Jawa Tengah yang diwakili Bapak Luqman Arifin, Kepala Dinas Perdagangan dan UKM Kab. Rembang, segenap Pengurus, Pengawas, pengelola, serta anggota secara langsung.

Ketua Pengurus KSPPS BMT Khoirul Ummah Bapak Nyoto Teguh, SE, menyampaikan bahwa KSPPS BMT Khoirul Ummah tahun buku 2022 mengalami kenaikan Asset dari 10 M menjadi 12 M. Hal ini tidak lepas dari dukungan semua pihak. Untuk itu beliau berharap kedepan Koperasi semakin maju dan bermafaat bagi anggota.

Mencermati laporan yang disampaikan, Kepala Dinas Koperasi UKM Provinsi Jawa Tengah yang diwakili Bapak Luqman Arifin staf bidang kelembagaan mengapresiasi pelaksanaan RAT. Selain itu beliau berpesan agar kenaikan asset yang mencapai 20 % ini terus dijaga. Para pengurus, Pengawas dan juga anggota memiliki peran masing-masing maka dari itu untuk selalu berpegang teguh pada aturan yang ada.