RAT Tepat Waktu, Utamakan Syariah, Raih Barokah

Sesuai dengan Judul Pelaksanaan RAT Tahun ini, itulah pedoman yang dipegang teguh oleh KSPPS Alhamdulillah Sejatera Abadi (ASA) Dalam Pelaksanaan RAT TB 2022, bertempat di Resto Omah Keboen, Kab. Temanggung. (21/01/2023)

KSPPS Alhamdulillah Sejahtera Abadi (ASA) melaksanakan RAT TB 2023, sebagai bentuk pertanggung jawaban Pengurus dan Pengawas selama 1 Tahun dalam mengelola manajemen Koperasi, serta juga dilakukan pembahasan mengenai Rencana Kerja Koperasi, dan Perubahan Anggaran Rumah Tangga Koperasi di Tahun 2023.

Pada Pelaksanaan RAT TB 2022, dihadiri beberapa unsur dari Pengurus dan Pengawas, dan Anggota Perwakilan 100 orang, yang mewakili suara dari 1391 Anggota Koperasi, selain itu juga dihadiri oleh Dinas Koperasi UKM Provinsi Jawa Tengah, dan Dekopinda Kabupaten Temanggung.

Dalam sambutannya Dinas Koperasi UKM Provinsi Jawa Tengah yang diwakilkan oleh Ibu Utik Ekowati, Staf Bidang Kelembagaan menyampaikan KSPPS Alhamdulillah Sejahtera Abadi merupakan koperasi yang menjalankan usahanya di sektor Simpan Pinjam, dan memiliki resiko tinggi sehingga perlu diberlakukan memiliki Perizinan NIB dan Pemenuhan Ijin Usaha Simpan Pinjam, melalui Sistem Perizinan Berusaha Terintegrasi Secara Elektronik
atau sering kita sebut OSS RBA.

Terkait dengan hal tersebut KSPPS Alhamdulillah Sejahtera Abadi yang saat ini juga sedang mengkaji kembali Anggaran Rumah Tangganya, diharapkan dapat segera menyelesaikan agar pelaksanaan Kelembagaan, Keuangan, dan Usaha Simpan Pinjam Koperasi Tahun ini dapat berjalan lebih baik lagi dari sebelumnya.

Semoga dengan dilaksanakannya RAT TB 2022, Tepat Waktu di awal tahun 2023 dapat menjadi perbaikan bersama dari sisi Kelembagaan, Keuangan, dan Usaha Koperasi, KSPPS Alhamdulillah Sejahtera Abadi.

Raih Berkah dan Barokah, Bersama Koperasi di Jawa Tengah