DARI BEDAH WARUNGKU SAMPAI BAGI – BAGI MOTOR

Kota Salatiga (8/1) masih ingat dengan program inovatif dari Dinas Koperasi dan UKM kota Salatiga ? yaps betul program nglarisi tonggo (red. Melarisi tetangga) Bedah Warung ku (red. Belanja Berhadiah). 12 Juli 2020 artikel tentang ini pernah dibuat dengan judul TAK HANYA JAGO DI BIDANG KOPERASI, PPKL SALATIGA PUN JAGO MBEDAH WARUNG BARENG UKM.

Nah kali ini, acara puncak dilakukan bagian belanja berhadiahnya yaitu setiap pembeli yang melakukan pembelian di UKM atau warung yang mengikuti program Bedah Warung –ku dilakukan penggundian untuk memperebutkan hadiah utama dan hadiah hiburan.

Apa sih hadiah hiburannya ? 8 buah sepeda gunung, 4 buah LCD TV, 4 buah lemari es, 8 buah mesin cuci, dan 8 buah kompor gas. Tentu saja hadiah yang utama yang ditunggu – tunggu yaitu 4 unit sepeda motor dan 4 unit laptop.

Tentu saja pada pengundian dilakukan dengan aplikasi Payu Salatiga, sehingga semua kode vocher pembeli mempunyai kesempatan untuk memenangkan hadiah tersebut. Pengundian juga dilakukan dengan mengundang perwakilan UKM setiap kecamatan serta saksi – saksi dari pihak kepolisan dan koramil.

Keren ya, hanya berawal dari belaja ditetangga sudah dapat diskon Rp. 5.000 dengan pembelian Rp. 20.000 berlaku kelipatan, masih juga dapat hadiah motor. Dengan adanya program ini semoga UKM di kota Salatiga terus bergeliat meninggkatkan pergerakan ekonomi.