RAT KEJAR JAM TAYANG, BAGAIKAN ARTIS

Terlintas sosok Lupus pemuda yang tampan dan keren era 90’an, banyak wanita yang mengejar hati pemuda ini karena sosok yang ideal pujaan wanita serta banyak cara para wanita untuk mendapatkan dia.

Begitu juga dengan RAT, RAT merupakan barometer yang tepat untuk menunjukkan sosok koperasi yang ideal dan aktif baik dari sisi kelembagaan, organisasi, usaha, dan keuangan koperasi

Selain itu, koperasi yang tidak melaksanakan RAT 3 (tiga) tahun berturut-turut maka bisa dianggap koperasi tersebut tidak aktif dan tidak sehat.

(14/01/2021) Menerima audiensi dari pengurus dan pengawas KUD Karya Mina yang meminta arahan guna pelaksanaan RAT TB.2020.

Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kota Tegal Bpk.Drs.Joko Sukur Baharudin yang didampingi oleh Kepala Seksi Pemberdayaan Koperasi Bpk. Basrodin,SE serta PPKL Kota Tegal, memberikan arahan bahwa dalam pelaksanaan RAT tetap berpedoman pada UU 25 Tahun 1992, Permenkop 19 Tahun 2015, AD/ART/Persus koperasi, serta pelaksanaan RAT wajib menerapkan prokes secara ketat, karena masih dalam situasi pandemi covid19.

Selanjutnya, PPKL Kota Tegal akan terus mendampingi agar RAT KUD Karya Mina dapat terlaksana. Sehingga, tidak akan ada lagi koperasi yang beralasan tidak melaksanakan RAT.