KSP Sumber Rejeki Memilih RAT Tertulis !

Awal tahun 2020 memasuki tahun krisis untuk perekonomian Indonesia akibat dampak covid 19. Koperasi menjadi bagian dari pengembangan ekonomi yang terdampak akibat hal tersebut. Bukan hanya dalam keberlangsungan kegiatan, akan tetapi juga pelaksanaan kewajiban tahunan yaitu RAT (Rapat Anggota Koperasi). RAT sendiri bisa dilakukan dalam berbagai pelaksanaan, baik secara langsung, tertulis ataupun elektronik.

Jumat, 21 Januari 2021 di Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Kabupaten Blora. Bapak Suparji selaku Kasi Koperasi dan Ika selaku PPKL Kabupaten Blora menerima kedatangan dari Pengurus KSP Sumber Rejeki guna konsultasi pelaksanaan RAT (Rapat Anggota Tahunan).

Diskusi telah berlangsung baik dan dengan berbagai pertimbangan terkait pelaksanaan, KSP Sumber Rejeki memilih RAT (Rapat Anggota Tahunan) secara tertulis. RAT akan dilaksanakan dengan memberikan angket kepada anggota koperasi untuk meminta persetujuan serta pemberian kritik atau saran.

KSP Sumber Rejeki diharapkan kedepannya tetap bisa melaksanakan kegiatan simpan pinjam dengan baik dan melakukan pertanggung jawaban secara tertib. Koperasi baik, anggota sejahtera.