KPRI PATAS VIA ZOOM

Pandemi Covid19 masih melanda perekonomian dunia sehingga membatasi segala sesuatu yang sifatnya berkerumun seperti budaya RAT sebagai wujud pertanggung jawaban insan koperasi.

Koperasi dikatakan Sehat adalah koperasi yang sanggup melaksanakan amanah pertanggung jawaban pengurus dan pengawas ke anggota ditambah bukti hasil sertifikat penilaian kesehatan koperasi dengan skor 81,05 predikat sehat untuk KPRI PATAS .

Rabu, 27 Januari 2021 KPRI PATAS Koperasinya Dinas KUKMP Kab.Purworejo tepat pukul 13.00 WIB sengan menggandeng Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Purworejo guna pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku Tahun 2020 melalui virtual atau Zoom meeting sehingga anggota yang tidak dapat hadir dapat mengikuti via internet.

Dalam pelaksanaannya tentu RAT KPRI PATAS mematuhi Protokol Kesehatan dengan tetap meminta izin di Satgas Covid19 Kab.Purworejo.

KPRI PATAS memiliki anggota sebanyak 310 orang dari macam-macam OPD Pemerintah Kabupaten Purworejo.
Beberapa progam dibahas dalam RAT TB 2020 diantaranya pembangunan kios yang nantinya dapat disewakan guna usaha dagang dan tentunya progam kesejahteraan anggota diantaranya pariwisata yang anggaran dananya sudah terencana namun terkendala covid19 sehingga masih tertahan.