Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2021

Semarang – Para Pejabat Struktural Diskop UKM Jateng pagi ini menandatangani Perjanjian kinerja Tahun 2021 yang dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Koperasi UKM di Aula Gatotkaca (3/2/2021).
Perjanjian kinerja ini adalah wujud manajemen pemerintahan yang efektif, transparan, dan akuntabel serta berorientasi pada hasil. Pencapian target kinerja jangka menengah yang telah ditetapkan dalam dokumen perencanaan merupakan wujud keberhasilan dan kegagalan pada masing-masing pejabat pengampu, sehingga perlu adanya ebaluasi terhadap kinerja dari perjanjian dan pengambilan tindakan yang diperlukan dalam rangka pemberian penghargaan dan sanksi.
Dalam sambutan Kepala Dinas Koperasi UKM Jateng Ema Rachmawati menegaskan adanya Surat Edaran Gubernur Jawa Tengah nomor 443.5/000/933 tanggal 2 Februari 2021 tentang peningkatan kedisiplinan dan pengetatan protokol kesehatan pada pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) tahap II di Jawa Tengah. Gerakan Jateng di Rumah Saja merupakan gerakan bersama seluruh komponen masyarakat di Jawa Tengah dalam rangka memutus transmisi dan menekan penyebaran Covid-19 dengan cara tinggal di rumah/ kediaman/ tempat tinggal dan tidak melakukan aktivitas di luar lingkungan rumah/ kediaman/ tempat tinggal masing-masing yang dilaksanakan serentak pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 6 dan 7 Februari 2021. Kepala Dinas menghimbau kepada seluruh karyawan agar pada tanggal tersebut untuk di rumah saja dan tidak melakukan aktivitas di luar rumah. Kalau ada Rapat Anggota Tahunan (RAT) dalam tanggal tersebut agar menggunakan system online ataupun penundaan RAT.