IKUT RAT DAPAT MESIN CUCI DAN TELEVISI

Kab. Tegal (18/2) Hadiah yang cukup menggembarkan, door prize utama televisi 32 Inc dan mesin cuci untuk anggota KPRI Seneng Rukun Kramat beserta Puluhan door prize lainnya.

Woooww … menarik sekali. Ikut Rapat Anggota Tahunan (RAT) bisa dapat hadiah yang tidak main – main mesin cuci dan televise 32 inc loo.

RAT tutup buku tahun 2020 KPRI Seneng Rukun Kramat direcanakan akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 20 Februari 2021. Diikuti keseluruhan 64 peserta terdiri 48 anggota, 5 karyawan, 3 pengurus, 3 Pengawas dan 5 tamu undangan.

Tentu saja dalam pelaksanaannya pengurus mendapat rekomendasi dari gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 di Kecamatan Kramat.

Maka dari itu KPRI Seneng Rukun Kramat melaksanakan RAT dengan sistem perwakilan untuk pertama kalinya.

Jumlah anggota KP-RI Seneng Rukun Kramat Semuanya 206 orang, maka sistem perwakilan mengunakan mandat dengan anggota kurang dari 7 diwakili 1 orang serta 7 atau lebih diwakili 2 orang.

Sekalipun RAT dengan perwakilan mandat tidak mengurangi hak anggota yang tidak ikut RAT seperti door prize siapapun yang namanya keluar saat undian, baik yang mewakili atau yang tidak ikut RAT dinyatakan syah dan berhak mendapatkannya, sehingga anggota yang tidak ikut RAT tidak perlu merasa kuatir.

Tahun ini hadiah utama berupa 3 buah Televisi, 3 Mesin cuci dan masih banyak doorprize lainnya.

Pelaksanaan RAT Tahun ini diupayakan tepat waktu karena pukul 12.00 WIB harus sudah selesai maka diharapkan anggota yang mendapat mandat agar hadir tepat waktu.

Pengurus didampingi pengawas dalam bekerja sudah berupaya maksimal dalam menjalankan amanat dari anggota sehingga SHU tahun buku 2020 rata-rata mencapai 2.584.414 dengan SHU tertinggi sebesar 6.306.219.

Dari hal tersebut, RAT tetap harus dilaksanakan walaupun ditengah pandemi covid – 19. Merupakan bentuk pelaporan dan pertanggungjawaban pengurus dan pengawas kepada anggota.


Penulis: Mohamad Sophal Jamil _ PPKL Kab. Tegal
Penyunting : Ayun